Seohyun SNSD Dipeluk Beruang Saat Gabung Instagram

 
 

Seohyun Girls' Generation akhirnya mengikuti jejak member lainnya membuat akun Instagram. Kamis (23/10), Seohyun membuat postingan pertamanya di akun @Seojuhyun_s menggunakan dua bahasa, Inggris dan Korea.

"Tadaaaaaa!!!Ini aku, Seo Hyun! Sekarang cuaca sudah mulai dingin, ayo menghangatkan diri," tulis maknae SNSD itu. Bersamaan dengan posting foto pertamanya itu, ia menunjukkan pose imutnya yang sedang berselimutkan boneka beruang.

"Ahh. Sangat imut Seobaby...Selamat datang di IG," komentar fans. "Aku sangat bersemangat. Aku mencintaimu, tolong tunjukan lebih banyak lagi pada kami," imbuh fans lainnya. "Yaaay! Akhirnya maknae imut kami punya instagram, selamat dan aku mencintaimu."

Belum lama membuka akun Instagram-nya, member sub unit Taetiseo itu sudah diikuti oleh 130 ribu follower. Jumlah tersebut terus bertambah dan hingga berita ini dibuat, jumlah follower-nya sudah mencapai 190 ribu follower.

Sejauh ini, akun Instagram Seohyun tersebut baru mem-follow 7 orang, termasuk member SNSD lainnya seperti Tae Yeon, Sunny, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Sooyoung. Selain itu Seohyun juga mem-follow mantan trainee SM yang telah lama menjadi sahabatnya, Lee Hwan Hee.
 
 
 
 
 

Comments