Setelah 'Sea Fog', Yoochun Ingin Akting Bareng Jung Yoo Mi

 
 


Micky Yoochun mengungkap keinginannya untuk adu akting bareng Jung Yoo Mi. Member ini memberikan pujian pada aktris "Discovery of Romance" itu.

"Aku ingin berakting dengan Jung Yoo Mi," kata Yoochun saat jumpa pers film "Sea Fog" di Busan Film Festival 2014, Jumat (3/10). "Aku suka imejnya yang polos dan sangat cantik. Aku ingin akting bersamanya di film melodrama seperti 'Il Mare' dan 'The Classic'."

'Il Mare' merupakan ilham dari film "The Lake House". Versi Hollywoodnya dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock sedangkan "Il Mare" menampilkan Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae. Film yang rilis 2000 itu mengungkap kisah cinta seorang wanita dan pria melintasi waktu lewat kotak surat misterius. Sedangkan "The Classic" (2003) adalah kisah cinta pararel seorang ibu dan putrinya.

Sementara itu, Yoochun sendiri akan debut sebagai aktor layar lebar di "Sea Fog". Ia merasa antusias dengan pengalamannya membintangi film tersebut. "Aku menemukan pesona yang hebat dalam dunia film lewat 'Sea Fog'. Aku berterima kasih karena film itu menambah pengetahuanku," terangnya.

Baru-baru ini, film yang juga dibintangi Han Ye Ri itu dipilih mewakili Korea untuk bersaing di ajang Academy Awards kategori film berbahasa asing. Nantinya, nominasi ajang Piala Oscar ke-87 tersebut akan diumumkan 15 Januari 2015. Sedangkan acaranya sendiri digelar 22 Februari 2015.

"Sea Fog" diarahkan sutradara Shim Sung Bo. Film ini bercerita tentang kisah nyata kapal nelayan dalam insiden Taechangho di Yeosu, 2001. Para kru kapal nelayan tersebut harus mampu bertahan hidup di tengah sebuah insiden tragis saat berusaha menyelundupkan imigran ilegal.
 
 
 
 
 
 

Comments