Shim Eun Kyung Bahagia Peluk Joo Won di Foto 'Tomorrow Cantabile'


 


Mendekati penayangan "Tomorrow Cantabile" bulan ini, KBS kembali merilis foto interaksi kedua pemeran utamanya. Setelah kekocakan mewarna teaser videonya, kini fans akan dibuat penasaran dengan ekspresi Shim Eun Kyung ketika memeluk Joo Won yang tertidur.

Dalam foto yang dipublikasikan tersebut, tampak Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) begitu gembira memeluk Cha Yoo Jin (Joo Won). Seol Nae Il memang diceritakan memuja Cha Yoo Jin dan terus mengejarnya tanpa lelah meski pianis tersebut kesal padanya. Terlihat Seol Nae Il tampak menyentuhkan jarinya di wajah pujaannya itu seolah-olah tak percaya melihat keberadaannya.

Group 8 sebagai pihak produksi mengatakan bahwa foto tersebut menggambarkan dengan sempurna karakter kedua peran utama itu ketika pertama kali bertemu. Mereka memuji Joo Won mampu menunjukkan kesedihan mendalam yang dirasakan Cha Yoo Jin. Sedangkan Shim Eun Kyung bisa menjadi cewek yang aneh.

"Joo Won dan Shim Eun Kyung menggambarkan karakter mereka dengan sempurna," puji perwakilan. "Cha Yoo Jin mungkin saja tampak sempurna tapi sebenarnya memiliki kesedihan mendalam. Sementara itu Seol Nae Il adalah perempuan yang sangat aneh tapi menarik."

"Tomorrow Cantabile" akan tayang mulai 13 Oktober menggantikan "Discovery of Romance" di KBS. Serial ini merupakan adaptasi komik Jepang yang sudah dibuat doramanya menceritakan kisah siswa sekolah musik dalam meraih impiannya.

Comments