Siwan ZE:A Akui Punya Kesamaan dengan Karakter di 'Misaeng'


 

Drama baru tvN, "Misaeng", akan segera tayang. Sebelum penayangan resminya, konferensi pers "Misaeng" pun digelar, Senin (6/10). Dalam acara yang digelar di Seoul Gangnam-gu Coex Conference Room itu, Siwan ZE:A memberikan tanggapannya selama syuting.

Siwan merasa tokoh Jang Geurae "Misaeng" memiliki kesamaan dengan dirinya. Kesamaan tersebut dirasakannya pada masa-masa selama menjadi trainee.

"Aku berpikir bahwa ada persamaan antara karakter Jang Geurae dan aku saat menjalani masa training dan menyanyi," ujar Siwan. "Ada banyak waktu aku berpikir aku itu tidak ada sampai ke titik aku merasa tidak dibutuhkan sebagai anggota masyarakat dan tidak bisa diterima. Itulah sebabnya aku terikat (dengan karakter itu). Itulah alasan aku sangat ingin mencoba (peran ini)."

Siwan mengaku perasaan tidak diinginkan tersebut semakin kuat ketika dia sudah debut bersama ZE:A. "Aku lebih merasakan hal tersebut setelah debut daripada saat trainee. Sama halnya dengan kerja sebagai awal bukan akhir, debut sebagai penyanyi adalah awal," lanjut Siwan.

"Misaeng" dijadwalkan tayang 17 Oktober di tvN. Siwan beradu akting dengan Kang Sora di drama ini. "Misaeng" bercerita tentang pemuda pemain baduk (catur tradisional) yang gagal dan mencoba membangun kembali reputasinya ini.
 
 
 
 
 

Comments