SM Ungkap Zhou Mi SuJu-M Akan Debut Jadi Solois

 


Senin (27/10), SM Entertainment telah merilis foto teaser solois pria baru mereka. Netter sempat berasumsi foto tersebut bisa jadi adalah Kyuhyun Super Junior, Sehun atau Kai EXO, atau anak trainee SM lainnya.

SM kemudian mengumumkan lewat website resminya. Rupanya, foto teaser tersebut adalah Zhou Mi Super Junior-M. Zhou Mi akan debut menjadi solois SM dengan meluncurkan mini album "Rewind".

"Rewind" rencananya akan diluncurkan pada 31 Oktober di dua negara sekaligus, yaitu Korea dan Tiongkok. Di hari yang sama, mini ini album debut ini akan mulai dirilis di situs musik. Sedangkan versi offline albumnya sendiri, baru akan dirilis 3 November.

Sementara itu, sebelum diumumkan bahwa Zhou Mi akan debut sebagai solois, netter sudah sempat menduganya. Pasalnya, menurut penelusuran "ala detektif", netter menilai ada persamaan dari foto teaser dan foto Zhou Mi.

Ada tanda lahir yang terlihat di tangan solois di teaser tersebut. Netter membandingkan dengan foto Zhou Mi dan menemukan tanda lahir yang sama.

 
 
 
 

Comments