Song Jae Rim 'Nakal' Goda Kim So Eun di 'We Got Married'

 
 


Song Jae Rim benar-benar menepati ucapannya untuk memperlihatkan sisi lain dirinya di "We Got Married". Dibalik penampilannya yang cool dan chic, ia tak segan-segan menggoda Kim So Eun dengan guyonan dewasa. Sang istri pun jadi salah tingkah.

Dalam penayangan 11 Oktober menayangkan Kim So Eun yang menjenguk Song Jae Rim ketika dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi. Saat itu Kim So Eun jalan dengan Song Jae Rim yang mengenakan seragam pasien rumah sakit. Aktor film "Tunnel 3D" itu pun menggoda sang istri soal seragam pasien.

"Kamu tahu tidak kapan pria tidak pakai pakaian dalam?" tanya Song Jae Rim yang dijawab tidak tahu oleh Kim So Eun. "Ketika mereka mengenakan pakaian seragam pasien rumah sakit."

Kim So Eun kaget saat menyadari jawaban tersebut. Aktris serial "Liar Game" itu kemudian bertanya pada Song Jae Rim apakah saat ini tidak mengenakan pakaian dalam. Song Jae Rim dengan santainya menjawab "iya" alias tidak pakai pakaian dalam.

Setelah menenangkan diri syok dengan jawaban sang suami, Kim So Eun pun membalasnya dengan cuek. "Kalau begitu ayo kita melakukan 'ice cake'," ajaknya yang malah membuat Song Jae Rim kaget. "Ice cake" adalah istilah permainan anak-anak di Korea untuk mengusili teman perempuan dengan menaikkan rok mereka.

Obrolan "nakal" Kim So Eun dan Song Jae Rim tak berhenti sampai di situ. Aktor serial "The Moon Embraces the Sun" itu kembali menggoda sang istri ketika nonton film dewasa bareng di rumah mereka. Song Jae Rim protes ketika Kim So Eun melompati adegan sensual, "kenapa kamu melewatkan bagian terpenting? Suami istri seharusnya tidak malu oleh hal seperti itu."

Kim So Eun pun curhat pada produser atas sikap cuek sang suami. "Dia sentuh-sentuh seenaknya. Itu memalukan. Kurasa dia terlalu menyukaiku," ucap aktris "Boys Over Flowers" itu sambil tertawa.

Inilah video Song Jae Rim goda Kim So Eun di "WGM":
 
 
 
 
 

Comments