Sulli f(x) Dipastikan Hadiri Acara Promo Resmi 'Fashion King'

 
 


Sulli akan menghadiri event preview VIP dan media untuk film "Fashion King". Acara tersebut akan digelar 31 Oktober dan member f(x) itu berkesempatan untuk ketemu wartawan serta fans.

"Sulli sangat berharap bisa hadir di acara penting ini demi memperkenalkan 'Fashion King' untuk pertama kalinya," kata seorang staf. "Sulli, bintang lainnya dan sutradara akan hadir di acara tersebut."

Sulli sebelumnya menuai kritik setelah hubungannya dengan Choiza terungkap. Tak tahan, Sulli memutuskan vakum sementara dan mengistirahatkan diri dengan alasan kelelahan serta depresi.

Namun belakangan Sulli kembali membuat fans kecewa karena rajin update selca ceria semenjak "berlibur" dari aktivitasnya. Padahal disaat bersamaan, f(x) juga sibuk manggung.

"Fashion King" berkisah tentang seorang remaja SMA, Woo Ki Myung (Joo Won), yang ingin menjadi cowok terkeren di dunia agar bisa meraih hati gadis pujaannya. Sedangkan Sulli berperan sebagai teman Joo Won, Eun Jin, yang memilih menjadi kutu buku dan sukses di bidang akademik.

 
 
 

Comments