Tak Populer di Sekolah, Joo Won Pikat Gadis dengan Gaya Rambut


 


Saat masih sekolah, Joo Won bukanlah cowok idola sekolah. Dia juga tidak populer di kalangan para gadis. Oleh karena itu, aktor "Fashion King (2014)" ini menggunakan taktik khusus untuk mendekati gadis idamannya.

"Aku tidak terlalu populer di sekolah dulu. Aku hanya seorang murid biasa, jadi aku bisa menghidupkan karakter Woo Ki Myung dengan baik," kata Joo Won. "Aku pernah benar-benar memperhatikan gaya berpakaianku hanya untuk menarik perhatian gadis yang kusuka."

Mengenai gaya rambut batok Woo Ki Myung, Joo Won juga memiliki komentar sendiri. "Aku selalu ingin punya gaya rambut mangkuk seperti itu. Saat berusia 21 tahun, aku memotong rambutku dengan gaya seperti itu," lanjut Joo Won.

Aktor kelahiran 30 September 1987 ini berperan sebagai pelajar SMA yang berkeinginan menjadi cowok terkeren sedunia di film "Fashion King". Usahanya itu dilakukan untuk merebut hati gadis cantik yang merupakan teman sekolahnya. Selain Joo Won, "Fashion King" juga dibintangi oleh yang memerankan karakter Kwak Eun Jin yang menyukai karakter Joo Won.
 
 
 
 

Comments