Tiffany SNSD Ungkap Keinginan Terpendam di Episode Baru 'The Taetiseo'


 


Salah satu member Taetiseo, Tiffany, mengungkapkan impiannya di masa depan di episode baru reality show "The Taetiseo". Di episode yang tayang Rabu, 21 Oktober itu, Tiffany mengaku punya ketertarikan di bidang lainnya selain menyanyi.

Saat ini Tiffany sendiri tengah mempelajari dunia fashion, serta mengaku jika ingin mencoba bidang lain yang membuatnya tertarik selain menyanyi. "Jujur, aku merasa kehilangan jalanku untuk beberapa saat yang lalu. Aku sudah menunjukkan warna musikku bersama Girls' Generatioin selama delapan tahun, dan kini aku ingin mencoba sesuatu yang lebih," ungkapnya.

"Kupikir publik sudah terbiasa dengan kami dan mereka pasti bisa berpikir 'apakah itu? apakah ada hal lainnya yang bisa dilakukan selain itu?" lanjut Tiffany.

"Tapi karena pada saat itu album 'Holler' Taetiseo sudah rilis, aku jadi semakin berpikir bahwa aku bisa melakukan lebih banyak hal lainnya lagi," pungkas Tiffany. 

Comments