VIXX Kembali Tampilkan Image Misterius di Album Mini Kedua


 http://us.images.detik.com/content/2014/10/03/1180/dalamvixx.jpg

Jellyfish Entertainment sebelumnya menyebutkan bahwa VIXX akan kembali dengan konsep baru. Namun di teaser yang diunggah manajemen ke situs resmi VIXX, mereka rupanya kembali mengusung konsep gelap dan misterius.

Teaser yang diunggah manajemen ke realvixx.com kali ini cukup berbeda. Tak cuma sekedar foto biasa, Jellyfish memasang foto bergerak Hongbin di halaman depan.

Dalam gambar bergerak ini, Hongbin terlihat sedang berhadapan dengan sosok dirinya sendiri. Saling bertatap mata sesaat, salah satu Hongbin pun berlalu dan yang satu lagi perlahan menghilang. Tulisan 'Let me free' juga terlihat di bagian atas foto bergerak itu.

Aura seram dan misterius amat terasa dalam foto bergerak ini. Sepertinya memang pelantun 'On and On' itu sudah identik dengan image seperti ini sejak sukses dengan 'Hyde' dan 'Voodoo Doll'.
VIXX akan merilis album mini keduanya pada tengah malam waktu Korea pada 14 Oktober mendatang secara online. Sementara untuk video musik lagu terbarunya akan dirilis satu jam setelahnya.

Sebelumnya, Ken, N, Leo, Hongbin, Ravi dan Hyuk sukses dengan album single teranyar mereka 'ETERNITY'. Lewat lagu andalan berjudul sama, mereka berhasil meraih juara di beberapa acara musik televisi.








Comments