YG Siap Debutkan iKON pada Januari Tahun Depan


 


YG Entertainment akhirnya mengkonfirmasi debut boyband barunya. Setelah sukses memperkenalkan Winner (II), mereka siap mendebutkan iKON. Grup yang dilahirkan dari ajang "Mix & Match" sudah dipastikan debut Januari 2015.

"Setelah rampung mengerjakan albumnya begitu 'Mix & Match' selesai, iKON akan resmi debut pada Januari mendatang," ujar Yang Hyun Suk pada Star News, Rabu (22/10). "Dulu, Winner memang menyiapakan album debut mereka dan bukan single. Karena itu, persiapan mereka memakan waktu 10 bulan setelah mereka bertahan di progam 'WIN' yang berakhir tahun lalu."

Lebih jauh, YGE juga menjelaskan bahwa iKON akan melalui tahap debut seperti 2NE1. Mereka akan merilis single satu persatu agar waktu debutnya tak selama Winner yang debut Agustus lalu.

"Seperti cara 2NE1 muncul dulu, iKON akan debut dengan sebuah single diikuti dengan single lainnya sehingga debutnya tak akan selama Winner," lanjut Hyun Suk. "Alasan lain dibalik cepatnya debut iKON setelah 'Mix & Match' berakhir adalah karena mereka sudah punya B.I. Ia telah dipilih menjadi member iKON dan memiliki banyak lagu hingga kini. Bahkan setelah debut nanti, iKON akan merilis sebanyak mungkin single dan akan memiliki banyak aktivitas selama setahun."

Hingga saat ini ada tiga orang yang telah dikonfirmasi sebagai member iKON yaitu B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan. "Mix & Match" juga telah menggelar pertandingan terakhir di Korea University, Seoul, kemarin (22/10).

Comments