Yoo Jae Seok Ungkap Pikirannya Soal 'Infinity Challenge'

 


Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC nomor satu di Korea. Dia sudah mengisi banyak acara di TV Korea. Meski demikian, Jae Suk mengaku jika "Infinity Challenge" memiliki arti tersendiri baginya. Hal tersebut diungkapkan Jae Seok di "Infinity Challenge" episode 25 Oktober.

"Aku merasa buruk ketika waktu berlalu. Meskipun setiap program sangat bergarga, tapi jujur, 'Infinity Challenge' adalah program yang mengubah hidup," tutur Jae Seok. "Aku tidak tahu jika (perasaan) ini sudah mulai muncul sejak beberapa waktu lalu, tetapi (bekerja di acara ini) merupakan sesuatu yang menyenangkan."

"Park Myung Soo hyung bertanya apakah ini menyenangkan karena acara ini berjalan dengan baik, tapi bukan itu masalahnya," lanjut Jae Seok. "Menyenangkan melakukan syuting denganmu (Jung Hyung Don) karena kamu tertawa dan bersenang-senang dan karena Myung Soo hyung tertawa dan bersenang-senanag juga."

Meski sangat mencintai 'Infinity Challenge', namun salah satu member "Running Man" ini tidak takut jika acaranya itu dihentikan. "Jika aku boleh bicara dengan jujur, aku beberapa kali berbicara soal hingga kapan acara ini akan berlangsung dan orang-orang di sekitaku juga menanyakan hal yang sama, tapi aku tidak khawatir. Aku lebih khawatir tentang bagaimana membuat hal-hal lucu," pungkas Jae Seok.

 
 
 

Comments