Yoo Jae Suk Tak Ingin Anaknya Tampil di Televisi

 Tak Ingin Anaknya Tampil di Televisi, Ini Kata Yoo Jae Suk


Melihat sosok MC sekaligus TV personality terkenal di Korea Yoo Jae Suk memang tak bisa dipungkiri lagi kesuksesannya.Dirinya pun muncul dalam berbagai program unggulan channel besar Korea mulai dari talk show sampai variety show menghibur.Namun hanya satu yang dihindarinya, ternyata tak mau tampil dalam sebuah program variety keluarga.

Mengenai hal tersebut, Yoo Jae Suk bercerita saat hadir dalam Star Junior Show mengenai keinginannya untuk tidak memperlihatkan wajah putranya kepada masyarakat umum dalam sebuah program acara,



“Aku ingin anakku hidup dengan nyaman dan bebas. Karena kupikir sekarang ini adalah umurnya untuk banyak-banyak bermain,” ceritanya dilansir Soompi.

Yoo Jae Suk yang menikah ditahun 2008 lalu bersama penyiar Na Gyung Eun dan dikaruniai satu orang putra. Putranya yang diberi nama Yoo Ji Hoo sudah berusia sekitar 4 tahun ini cukup membuat banyak orang penasaran.

Walaupun berbagai acara TV populer seperti Superman Has Returned atau Oh My Baby bermunculan dan tampil sukses, sang ‘nation’s MC’ tetap enggan membawa keluarganya untuk tampil dalam program acara.



source :Soompi
via dreamers

Comments