Agensi: yang Ada di Dorm BTS Memang Kondom


 

Baru-baru ini Bangtan Boys (BTS) menjadi sorotan netter karena fans tak sengaja menemukan kondom di asrama mereka. Pro kontra pun bermunculan mengklaim kebenaran benda itu memang kondom. Kini agensi BTS mengeluarkan pernyataannya.

Big Hit Entertainment ternyata membenarkan bahwa benda persegi kecil yang diantara tumpukan barang-barang itu adalah kondom. Namun mereka membeberkan alasannya mengapa alat kontrasepsi itu bisa ada di dorm BTS.

"Benda yang ada di foto itu memang kondom," ucap jubir agensi pada 14 November. "Tapi itu hadiah dari fans."

Keberadaan kondom itu memang diketahui pertama oleh fans luar negeri saat melihat tutorial masak yang diposting di blog Jin. Pasalnya, merk kondom itu tidak familiar di Korea dan ada netter menyebutnya merk asal Inggris. Penemuan itu menjadi kontroversi karena BTS adalah idol dan memiliki banyak fans usia remaja.

Agensi menanggapinya dengan santai tanpa penjelasan panjang lebar lagi. Penjelasan tersebut kini membuat fans merasa lebih tenang. Tak sedikit yang malah kaget agensi memberikan pernyataan.

"Aku malah kaget agensi mengkonfirmasinya," tulis netter. "Sudah kuduga itu kiriman fans luar, mereka suka memberikan barang aneh-aneh," ujar lainnya. "Memang lebih baik menjelaskan apa adanya daripada mengklaimnya sebagai permen coklat."
 
 
 
 

Comments