Akhiri Tugas MC 'M Countdown', Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun Diisengi


 


Tayangan "M! Countdown" 20 November menjadi hari spesial bagi kedua pembawa acaranya. Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun mengakhiri tugasnya sebagai MC yang dimulai sejak 27 Februari 2014. Keduanya pun terkejut saat diberi buket bunga di penutupan acara musik tersebut.

Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun "diisengi" produser acara di episode terakhir mereka. Saat mengumumkan pemenang chart, Kyuhyun atau AOA, layar malah menunjukkan wajah Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun. Keduanya tidak tahu bahwa saat itu mereka sedang disorot kamera.

Namun kemudian terdengar pesan pujian atas kerja keras Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun selama ini sebagai MC. Alhasil mereka baru sadar sedang dikerjain dan menyatakan terima kasih. "10 bulan ini adalah masa-masa yang menyenangkan," ucap Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun.

Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun kemudian menunjukkan kedekatannya dengan berpelukan. Setelah itu keduanya tetap menjalankan "ritual" penutupan acara seperti biasanya. Episode tersebut yang keluar sebagai pemenang adalah Kyuhyun melalui album debut solonya, "At Gwanghamun".
 
 
 
 
 

Comments