Akui Punya Masalah Pendengaran, Nam Taehyun WINNER Kejutkan Penggemar


Nam Taehyun WINNER mengungkap bahwa ia memiliki kesulitan mendengar melalui telinga kirinya.

Dalam sebuah wawancara, Taehyun berhasil membuat penggemar dan netizen terpukau terhadap pengakuannya. Pria kelahiran 10 Maret 1994 ini mengaku tidak dapat mendengar dengan baik dengan telinga kirinya.

Gangguan yang telah lama ia rasakan tersebut membuatnya kesulitan dalam membuat lagu. Hal tersebut juga membuatnya betah berlama-lama mendengarkan berbagai suara, bahkan hingga lupa tugasnya sebagai penyanyi yang juga perlu melatih suara.

Kesulitan pendengaran yang dialami Taehyun ternyata menimbulkan banyak kekaguman dari netizen. Beberapa netizen berkomentar, "Aku tidak bisa membantu, tetapi berpikir betapa luar biasa melihatnya bekerja dan mempromosikan begitu keras bahkan dengan jenis kesulitan seperti itu", "Ini sangat luar biasa baginya untuk mengatasi hal ini untuk mencapai mimpinya", "Aku bahkan lebih terkejut mengetahui betapa berbakatnya dia dalam musik", dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pasca berakhirnya promosi album, WINNER saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan mereka seperti hadir sebagai bintang tamu dalam program radio hingga program tv dan lainnya.

Comments