AOA Belum Dibayar Sejak 3 Tahun Debut


Sejak debut 3 tahun lalu, AOA telah meraih popularitas yang cukup tinggi melalui hits mereka 'Elvis', 'Mini Skirt', 'Short Hair' hingga comeback terbaru mereka, 'Like a Cat'. Di balik popularitas mereka yang tumbuh begitu pesat, AOA ternyata menyembunyikan fakta mengejutkan.

AOA yang diundang untuk hadir sebagai tamu dalam program radio 'Cultwo Show' tanggal 25 November, mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan untuk penggemar dan penonton.

DJ Jung Chan Woo menyebutkan, "Aku melihat Choa AOA di sebuah perhentian. Dia begitu cantik meskipun fakta bahwa dia tidak menggunakan makeup ... Mengapa kau berada di perhentian tanpa make up?"

Choa menjawab, "Karena kita tampil di acara-acara setiap hari, aku ingin beristirahat di asramaku, jadi aku [menghemat waktu dengan] menghapus makeup ku di van. Aku harus melepasnya selama waktu itu, sehingga aku dapat memiliki energi untuk pergi tampil lagi besok, " mengungkapkan gaya hidup AOA yang telah melakukan aktivitasnya selama 3 tahun terakhir.

DJ Kim Tae Kyun bertanya, "Apa bos kalian membeli kalian? Aku merasa seperti dia harus menjaga kesehatan kalian juga." Jimin menjawab, "Ia pernah membelikan kami daging sapi sekali," dan Choa menambahkan, "Sekali dalam 3 tahun, tapi kami mendapatkan uang saku terakhir kali." Dia mengaku, "Kami masih belum memiliki penghasilan. Kita masing-masing mendapat uang saku yang memungkinkan kita untuk membeli satu set pakaian."

 
 
 
 

Comments