'Balas Dendam', Lee Jong Suk Minta Pukul Kim Young Kwang di 'Pinocchio'


 

"Pinocchio" baru saja menggelar jumpa pers untuk mempromosikan penayangannya yang dimulai pekan depan di SBS. Para pemeran utama yang hadir pun menceritakan berbagai hal menarik seputar drama tersebut. Salah satunya cerita dari Lee Jong Suk soal peran Kim Young Kwang.

Rupanya di "Pinocchio" ini Lee Jong Suk dan Kim Young Kwang reuni lagi setelah dipertemukan dalam film "Young Blood". Ternyata Lee Jong Suk masih ingat kerap mendapat adegan dipukul Kim Young Kwang di film tersebut. Alhasil, ia berniat balas dendam di serial ini.

"Di 'Young Blood' aku sering dipukul. Aku selalu dipukul setiap kali bertemu dengannya," beber Lee Jong Suk. "Ketika aku dengar sutradara mengcasting Young Kwang hyung, hal pertama keluar dari mulutku adalah 'Hah?'."

Lee Jong Suk juga mengatakan bahwa ia dan Kim Young Kwang sama-sama memulai karir sebagai model, namun tidak kenal dekat. Ia pun memuji aktor serial "Good Doctor" itu keren ketika pertama bertemu. Kim Young Kwang kemudian membenarkan bahwa mereka tidak dekat sebelumnya.

"Ketika aku menjadi model bersama Lee Jong Suk, keadaannya berbeda," jelas Kim Young Kwang. "Kami tidak dekat, tapi di 'Young Blood' kami mendapat peran yang kerap saling pukul. Sejak itu kami menjadi dekat dan hingga sekarang kami belum syuting 'Pinocchio' bersama."

Meski dekat namun tampaknya Lee Jong Suk belum melupakan adegan dipukul tersebut. Kim Young Kwang membeberkan bahwa aktor serial "Doctor Stranger" itu pun hingga meminta mendapat jatah memukulnya di "Pinocchio" nanti. "Ketika aku datang rapat, kudengar Jong Suk minta ke penulis naskah 'Tolong berikan kami adegan dimana aku memukulnya'," bebernya.
 
 
 
 

Comments