Baru Sebulan Diresmikan, Kenapa Fan Cafe Yoon Eun Hye Ditutup?


 


- Baru diresmikan satu bulan lamanya, tiba-tiba saja fan cafe (forum fans club di internet) Yoon Eun Hye ditutup. Fan cafe ini didirikan setelah agensi Eun Hye berubah nama menjadi J Army Entertainment pada September lalu, dan forum tersebut dibentuk agar Eun Hye bisa berkomunikasi dengan fans.

Topik penutupan fan cafe ini pun semakin memanas, ketika Eun Hye diketahui akan bergabung dalam proyek film kolaborasi Korea Selatan-Tiongkok yang berjudul "After Love". Film ini akan dibintanginya dengan Park Shi Hoo.
Tidak hanya itu saja. Aktris serial "My Fair Lady" ini juga diketahui sempat meninggalkan tulisan bernada peringatan di situs yang kemudian diasumsikan bahwa dirinya tengah memiliki konflik tertentu dengan fans.

Namun anggapan itu langsung dibantah oleh perwakilan agensi. "Tidak hanya terjadi di fan cafe yang barusan, tapi ada beberapa orang, yang juga dari tahun-tahun sebelumnya, terus-terusan menulis kata-kata umpatan dan fitnah yang tidak benar. Dengan pertimbangan itulah, peringatan itu akhirnya diposting," kata perwakilan agensi melalui Star News, Jumat, 31 Oktober.

"Hanya karena tulisan-tulisan orang tak bertanggungjawab itu mengenai Yoon Eun Hye, beberapa pihak termasuk manajemen, keluarga dan staf, serta aktris kami sendiri menerima kerugian dan sakit hati," lanjutnya.

"Peringatan itu ditujukan untuk komentar bernada negatif haters dan tidak ditujukan untuk fans Eun Hye. Tapi sepertinya ada salah paham di pemberitaan. Tidak ada alasan bagi Eun Hye untuk bertengkar dengan para penggemarnya," pungkasnya.
 
 
 
 

Comments