Beijing OS Media Menggugat SBS Atas Pembatalan Konser 'Inkigayo' Secara Sepihak


Belum lama ini, kabar mengenai pembatalan konser spesial 'Inkigayo' yang rencananya akan digelar di China oleh TV Korea SBS telah membuat penggemar K-Pop di China kecewa.

Pembatalan konser yang akan dimeriahkan oleh idol-idol Korea terkenal itu juga telah diumumkan oleh pihak SBS pada tanggal 4 November.

Menurut saluran, segala persiapan agen produksi lokal untuk konser masih belum memadai dan persyaratan lainnya yang tercantum dalam kontrak masih belum terpenuhi, menyebabkan SBS memutuskan untuk membatalkan konser yang rencaanya akan segera digelar tersebut.

Namun, tidak sampai hitungan hari, berita tersebut telah mengudara di China, membuat Beijing OS Media memposting surat gugatan pada akun Weibo resmi Inkigayo China.

Mereka mengungkap bahwa akan menggugat SBS untuk pembatalan acara tersebut tanpa pemberitahuan, hanya 4 hari sebelum acara. Hingga tanggal 5 November jam 10 pagi waktu setempat, mereka masih belum mendapatkan respon dari pihak SBS terhadap gugatan tersebut. (www.kpopchart.net)


 
 
 
 

Comments