Diam-Diam ke Korea, Lee Byung Hun Siap Hadiri Sidang

 


Kabar mengejutkan datang dari Lee Byung Hun. Setelah diberitakan tak akan mengikuti sidang ke-2, publik dihebohkan dengan kabar munculnya Byung Hun.

Rupanya, suami Lee Min Jung itu telah diam-diam tiba di Korea. Agensi BH Entertainment juga membenarkan bahwa artisnya telah kembali dari Amerika.

"Kami membuat pengumuman karena kami menerima banyak pertanyaan," buka perwakilan BH Entertainment hari ini (21/11). "Lee Byung Hun sudah tiba di Korea pada 21 November pukul 06:00 waktu setempat. Kami berharap tak ada kesalahpahaman dengan jadwalnya."

Sayangnya, Lee Byung Hun hanya datang sendirian tanpa ditemani sang istri yang tampaknya masih tinggal di Amerika. Agensi menyatakan bahwa kembalinya Byung Hun adalah untuk keperluan sidang.

Sebelumnya, diketahui Byung Hun memiliki jadwal yang berbenturan dengan sidang terkait kasus pemerasan yang dialaminya. Pengadilan kemudian menunda sidang hingga 24 November.

Dengan penundaan tersebut dan kepulangannya ke Korea, tak ayal lagi, Byung Hun siap menghadiri sidang untuk melawan Dahee GLAM dan Lee Jiyeon. Agenda sidang ke-2 nantinya akan meminta kesaksian dari Byung Hun atas kasus pemerasan yang dilakukan oleh dua terdakwa itu.
 
 
 
 

Comments