Donghae SuJu Ngaku yang Usulkan Banyak Mengumpat di Film 'The Youth'

 


Lee Donghae Super Junior tampaknya total dalam berperan di film "The Youth". Ia mengaku perannya di sana adalah sosok yang keras, berbanding terbalik dengan kepribadiannya yang halus. Namun Donghae malah yang mengusulkan agar banyak mengumpat di film tersebut.

Donghae memerankan anak sekolah yang nakal di "The Youth" dengan sering mengumpat, berkelahi dan menghamili pacarnya. Bahkan Donghae sendiri yang memberi ide untuk banyak berkata kasar. Ternyata ia tidak merasa tertekan peran itu bakal merusak imejnya sebagai idol.

"Kurasa aku banyak mengumpat di film. Sejujurnya, di naskah tidak tertulis sebanyak itu," beber Donghae. "Tapi aku bilang pada sutradara bahwa kurasa peranku tidak semestinya menahan diri hanya karena aku adalah idol."



"Aku sadar jika aku tidak melakukan beberapa hal dalam berakting hanya karena aku idol maka aku akan kehilangan emosi dan hal-hal penting yang ingin kutunjukkan," lanjutnya. "Aku hanya memikirkan karakter yang kumainkan. Aku berpikir apa yang harus kurasakan sebagai ketua kelas di film itu. Semakin kupikirkan maka membuatku makin bersikap kasar dan keras."

Dongahe percaya diri mampu menerjemahkan frustasi yang dirasakan perannya dengan baik di "The Youth". "Jika aku kehilangan semua yang kumiliki mulai dari teman bahkan pacarku, maka kurasa tak ada yang bisa menghentikanku. Kondisi mental itu tampak melalui aktingku di sana," jelas member sub unit Eunhae itu.

"The Youth" merupakan film omnibus terdiri dari 5 cerita pendek tentang gejolak masa muda. Donghae akan membintangi segmen berjudul "Rumor" yang menceritakan tentang siswa SMA menyelidiki gosip buruk di sekolahnya. Tema berbeda juga dihadirkan di film lainnya yang dibintangi Jihyun 4Minute dan Seunghyun F.T. Island.
 
 
 
 

Comments