Donghae Super Junior Sedang Jatuh Cinta?


 


Fans Lee Donghae Super Junior baru-baru ini sedang heboh. Beberapa dari mereka bahkan bersiap patah hati. Pasalnya, fans menduga Donghae kini sedang jatuh cinta.

Dugaan fans tersebut berawal dari foto yang diunggah Donghae ke Instagramnya, @leedonghae, Senin (24/11). Foto tersebut merupakan hasil karya fotografi Donghae. Namun bukan itu yang menjadi awal dugaan fans, melainkan kata-kata puitis Donghae pada keterangan foto tersebut.

"Cinta sungguh indah. Aku berpikir tentang seseorang yang ideal dan cantik. Aku ingin mencintai seseorang sekali seumur hidup hingga ajal menjemputku. Bagiku, cinta adalah sesuatu yang belum bisa aku capai atau sesuatu yang belum bisa aku mulai. Tapi saat ini aku telah memiliki kekuatan untuk memulainya.

Tapi cinta tidak selamanya indah dan bagus untuk semua orang. Aku pikir cinta membuatku menjadi lebih dewasa. Apapun bentuknya, kecil maupun besar, ukuran cinta tidak penting. Aku harus bersyukur bahwa aku dapat memberikan cintaku pada seseorang dan orang lain harus tahu bahwa aku berterima kasih dan bahagia dapat mencintai orang tersebut.

Jalanilah musim dingin ini dengan kehangatan. Ini merupakan foto yang paling aku suka diantara foto lain yang pernah aku ambil. Saat mengambil foto inilah aku berpikir tentang apa yang aku tulis ini.

LeicaM-Donghae-2014-Seseorang yang mendambakan cinta musim panas
.



Tulisan puitis Donghae tersebut pun banyak dikomentari oleh fans. Rata-rata menduga pemain film "The Youth" itu sedang jatuh cinta. Tak sedikit juga fans yang mengungkapkan rasa patah hati mereka.

"Apakah Donghae sedang jatuh cinta?" komentar fans. "Tidak. Aku belum menyiapkan hatiku Donghae! Baru seperti ini saja aku ingin menangis," imbuh lainnya. "Aku penasaran, siapa gadis tersebut. Donghae berhak untuk berkencan!" komentar fans lainnya.

Tak lama mengunggah foto tersebut Donghae kembali mengunggah foto selcanya. Dalam keterangan foto tersebut Donghae menuliskan, "Tolong jangan salah paham, pabo."
Namun, tulisan Donghae tersebut nampaknya tidak dapat membuat fans tenang. Pasalnya, Donghae kembali mengunggah foto berkesan manis dan romantis hari ini, Selasa (25/11).

"Foto ini aku ambil saat musim dingin 2013 lalu," tulis Donghae pada keterangan foto tersebut. "Aku mengambilnya di New York ketika aku pergi ke sebuah tempat di Boston bersama temanku, Donghee. Semoga harimu menyenangkan."

Fans pun kembali ramai dan menduga bahwa Donghae benar-benar sedang jatuh cinta. "Donghae kelihatan sekali jika sedang jatuh cinta," tulis fans. "Jika kamu benar-benar jatuh cinta tolong umumkan itu. Aku resah kalau hatiku tak mampu menerima ini. Sungguh menyakitkan. Tapi aku akan berusaha untuk selalu mendukungmu," tulis fans lainnya.
 
 
 
 
 

Comments