EXO-L Heboh Luhan Muncul di Video Pemotretan Iklan Jaket Kolon Sport


 

Kepopuleran EXO kembali membuat mereka dipercaya membintangi iklan pakaian. Pelantun "Overdose" tersebut menjadi bintang iklan untuk jaket Kolon Sport.

Nylon TV akhirnya meluncurkan video pemotretan untuk jaket Kolon Sport pada Rabu (5/11). Member EXO-K serta EXO-M terlihat tampan dan menikmati jalannya pemotretan produk jaket untuk musim gugur atau musim dingin tersebut.

Sejak diluncurkan, video ini langsung membuat EXO-L (sebutan fans EXO) heboh. Pasalnya, dalam beberapa adegan, sempat muncul wajah Luhan, yang diketahui telah meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu.




Dalam video tersebut, Luhan sempat muncul beberapa kali. Fans yang menyadari hal tersebut merasa senang sekaligus sedih melihat idolanya "hanya" terlihat sebentar.

"Mereka semua terlihat tampan. Aku sempat melihat Luhan di detik-detik awal. Aku sangat merindukannya," tulis EXO-L. "Aku yakin ada Luhan dalam video ini. Dan ironisnya, mereka benar-benar menghilangkan pemotretan Luhan," tambah yang lain. "Sedih sekali, sepertinya mereka memotong bagian yang ada Luhannya. Tapi Sehun sangat seksi di video ini," imbuh lainnya.

Inilah Luhan bersama EXO di video pemotretan Kolon Sport:
 
 
 
 
 
 

Comments