EXO, Sistar Cs Batal Tampil di Konser 'Inkogayo' Tiongkok


 

Para penggemar K-pop di Tiongkok yang telah menunggu idolanya tampil dalam konser "Inkigayo" tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, stasiun televisi SBS yang menggagas gelaran tersebut, memutuskan untuk meniadakan acara tersebut.

EXO, 2AM, Sistar, Girl's Day, Taeyang Big Bang, CN Blue, BEAST, Teen Top dan Shinhwa seharusnya tampil dalam konser yang digelar 8 November nanti. Namun, karena satu alasan, SBS memutuskan membatalkannya.

"Kami telah merencanakan untuk mengadakan konser di Shenzhen, Tiongkok. Tepatnya di Universiade Sports Stadium," tulis SBS pada Selasa (4/11). "Tapi, karena keadaan yang tak memungkinkan, kami memutuskan untuk membatalkan konser. Kami benar-benar meminta maaf pada seluruh fans K-pop di Tiongkok."

SBS menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan oleh promotor konser kurang memadai. Tidak hanya itu, promotor juga tidak dapat memenuhi permintaan yang telah tercantum dalam kontrak.

Karena hal tersebut, maka SBS terpaksa membatalkan konser "Inkigayo". Padahal, konser ini seharusnya menjadi perayaan ulang tahun program acara tersebut yang ke-24.

Comments