Fans Puji Rambut Baru Choo Sarang Mirip Audrey Tautou

 


Choo Sarang putri dari Choo Sung Hoon kini punya rambut baru. Ia terlihat lebih menggemaskan. Menariknya, fans menganggapnya mirip dengan sosok Audrey Tautou dari film "Amelie".

Rambut baru Choo Sarang pun membuat staf dan fans terkejut dan ia pun mendapat banyak pujian. Menurut mereka Sarang sangat cocok dengan rambut pendek yang berponi.



"Aku pikir dia terlihat lebih imut dengan rambut lebih pendek. itu benar-benar cocok untuknya," komentar fans. "Akhirnya mereka membuat poni untuk Choo Sarang, LOL," imbuh lainnya. "Jarang kulihat seseorang cocok dengan model rambut itu, ia mirip Audrey Tautou."

Nama Sarang mulai terkenal sejak ikut menjadi salah satu peserta di acara reality show KBS "Superman is Back". Dengan wajah imutnya, Sarang kerap merebut hati para artis yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Belum lama ini, ia mendapatkan banyak hadiah saat berulang tahun ke-3 pada Oktober lalu.

Selain itu, Sarang juga telah ikut membintangi beberapa iklan TV. Mungkin fans masih ingat dengan iklan saus Sarang beberapa waktu lalu. Di iklan tersebut ia terlihat imut dengan mengenakan baju tradisional Korea, hanbok menjadi sosok Dae Jang Geum yang terkenal melalui serial tahun 2003, "Jewel in the Palace"
 
 
 
 
 

Comments