Fans Terpukau Kaki Mulus Heechul SuJu Foto Jadi Elsa 'Frozen'



Kim Heechul Super Junior belakangan ini memang diketahui terobsesi dengan karakter film animasi "Frozen". Kamis (30/10), ia mengunggah fotonya berpakaian ala Ratu Elsa ke Instagram dan membuat fans ramai membicarakannya.

Pada foto yang diunggahnya ke @kimheenim itu, ia terlihat sedang duduk mengenakan gaun ala Elsa. Di dekatnya, ada Henry Super Junior-M sedang berpose seakan mencium tangannya.

Bagaimana fans tidak heboh? Heechul terlihat sangat cantik sebagai Elsa lengkap dengan gaun biru ikoniknya. Namun bukan karena kecantikan Heechul saja yang membuat fans heboh, melainkan juga kaki mulusnya.

"Ohh ya ampun! Aku sangat iri pada kaki mulusnya," komentar fans. "Hahahahaha. Apa yang sebenarnya kamu lakukan Heenim? Kakimu mulus sekali," imbuh yang lainnya. "Itu aku yang menyuruhnya mencukur bulu kaki, mulus kan? kekeke."

Melihat Henry yang seperti sedang mencium tangan Heechul pada foto tersebut, fans pun bertambah iri. "Jadi, Henry adalah pangerannya? Sungguh, aku benar-benar iri," tulis fans.

Di sisi lain, Heechul dan personil Super Junior lainnya sedang bersiap-siap untuk "Super Show 6". Mereka akan menggelar konser itu di beberapa tempat seperti Hong Kong, Taipei, Osaka, Fukuoka, Beijing, and Shanghai.
 
 
 
 

Comments