G-Dragon Akui 'Good Boy' Sebenarnya Untuk Comeback Big Bang

 

Pernyataan mengejutkan datang dari seorang G-Dragon. Dalam sebuah wawancara bersama TV Report, GD mengungkapkan cerita di balik lagu "Good Boy" yang dinyanyikannya bersama dengan Taeyang.

GD mengungkapkan bahwa sesungguhnya "Good Boy" dimaksudkan untuk masuk di album comeback Big Bang. Seperti yang sudah sering diberitakan, Big Bang memang sempat dikabarkan akan comeback tahun ini.

"Ketika sedang mengerjakan album Big Bang, kami berdua (GD dan Taeyang) adalah yang paling bekerja di sini," ungkap GD. "Kami membuatnya seperti demo CD dan T.O.P sedang sibuk syuting film. Daesung sedang sibuk tur Jepang dan Seungri juga demikian."

"Kepala Yang Hyun Suk adalah yang pertama mendengarkan lagu ini dan dia bilang bahwa ini akan bagus jika kami berdua bisa menyanyikannya," lanjut GD. "Kami berdua sudah bersama di agensi sejak berusia 13 tahun dan walaupun kami bersama, ini adalah pertama kalinya kami menjadi sebuah sub-unit. Kami pikir ini akan menyenangkan, jadi kami memulai dengan senang hati."

Sementara itu, Big Bang dipastikan tak akan comeback tahun ini. Kabarnya, mereka akan kembali menyapa VIP, sebutan fans Big Bang, tahun depan. Apakah tahun depan Big Bang benar-benar akan comeback? Mari kita tunggu.
 
 
 
 

Comments