GD X TAEYANG Bicarakan 'Good Boy' dan Album Baru Big Bang


Tanggal 25 November, G-Dragon x Taeyang yang merilis lagu terbaru untuk project Hip Hop YG berjudul 'Good Boy' melakukan wawancara bersama media outlet Korea, TV Report.

Melalui wawancara tersebut, G-Dragon dan Taeyang menceritakan segalanya tentang lagu terbaru mereka, 'Good Boy', termasuk alasan mengapa keduanya bekerja untuk lagu ini.

Taeyang mengungkapkan, "Project ini pada awalnya tidak direncanakan akan dikerjakan bersama G-Dragon. Terdapat banyak lagu saat bekerja untuk album Big Bang. Dan 'Good Boy' adalah salah satunya. Sejak kami menghabiskan banyak waktu di studio, bukannya sebuah project, dimana beberapa lagu keluar secara alami. Dan aku menyukai lagu ini, sebuah lagu yang keluar dengan video musik dan juga sebuah panggung. "

G-Dragon juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu berdua di studio rekaman untuk menghasilkan lagu-lagu untuk album Big Bang, "Ketika bekerja untuk album Big Bang, biasanya aku dan Taeyang bekerja bersama. Kami membuat seperdi demo menggunakan CD... "

Ia kembali menjelaskan anggota lainnya yang masih sibuk dengan kegiatan masing-masing untuk sementara tidak dapat bergabung dalam pembuatan lagu, "TOP masih melakukan syuting untuk filmnya saat itu. Daesung melakukan tur di Jepang. Seungri juga memiliki urusannya juga. jadi kami berdua (bersama Taeyang) mengerjakannya berdua."

G-Dragon lalu menjelaskan alasan kenapa ia dan Taeyang melakukan project tersebut, "CEO Yang yang mendengarkan lagu itu untuk pertama kali mengatakan bahwa akan bagus jika Taeyang dan aku membawakan lagu tersebut bersama-sama."

G-Dragon lanjut membahas chemistry yang telah setiap anggota Big Bang bangun, "Kami telah berada di sini sejak umur 13 tahun. Kami juga telah menyelesaikan beberapa featuring tapi masuk dalam sebuah grup sub unit adalah pertama kalinya. Aku pikir itu akan menyenangkan, jadi memulainya dengan hati yang santai."

Setelah panjang lebar membahas lagu terbarunya, G-Dragon kemudian membahas tentang Big Bang. "Aku pikir comeback Big Bang akan ditunda tahun depan. Rasanya aku telah membicarakan comeback Big Bang sejak akhir tahun lalu, dan sekarang itu agak memalukan bahwa aku mendapatkan tamparan dari itu. Jadi aku tidak akan mengatakan kapan pastinya kami akan comeback. Hanya, seperti benar-benar, kami tengah mengerjakan album akhir-akhir ini. Itu mungkin terdengar seperti sebuah alasan. Aku masih belum merasakan sakit dalam menciptakan (lagu) seperti senior lainnya, tapi lagu tidak akan keluar dengan mudah seperti sebelumnya. Itulah mengapa aku lebih merasa khawatir. Aku juga ingin bertemu dengan orang-orang dengan musik yang bagus dan menunjukkannya, namun itu masih belum dipersiapkan dengan matang. Silahkan menunggu untuk kami.."

G-Dragon juga menceritakan kepribadian Taeyang dengan mengatakan, "Taeyang berperilaku tidak normal dan dia tipe orang yang tenang. Tapi ia adalah seorang teman yang sangat jujur dan memberikan kekuatan kepadaku. Jika ada yang akan menjadi teman di sampingku ketika aku mati, aku harap itu Taeyang."

Dalam wawancara tersebut pihak TV Report juga menanyakan tentang foto G-Dragon dan Kiko yang telah tersebar beberapa waktu lalu, namun leader Big Bang ini tidak ingin menjelaskan hal privasinya pada media dengan mengatakan, "Aku tidak memiliki kata-kata untuk membahas tentang hal itu. Saya akan mengirim mu pesan pribadi," jawabnya dengan lucu

 
 
 
 
 

Comments