Go Jun Hee cs Telanjang Saat Syuting 'Red Carpet'?

 


Syuting film "Red Carpet" sudah lama selesai. Namun banyak cerita selama syuting yang masih jadi bahan pembicaraan. Salah satunya adalah isu para pemain "Red Carpet" yang berkeliaran di lokasi syuting dengan telanjang.

Go Jun Hee memberikan penjelasan terkait isu itu. Pemilik nama asli Kim Eun Joo ini mengaku tidak melihat hal tersebut di lokasi karena dia baru bergabung dengan yang lainnya ketika proses syuting sudah berlangsung setengah jalan.

"Aku bergabung di setengah film terakhir jadi aku tidak melihatnya," lanjut Jun Hee. "Semua orang memakai baju di lokasi dan mereka benar-benar memiliki badan yang bagus. Aku pikir mereka adalah boneka dari belakang ketika mereka memakai baju yang ketat. Aku tidak merasa malu sama sekali karena kami semua adalah aktor dan aktris."

Sebagai sebuah film dengan rating dewasa, "Red Carpet" memiliki banyak adegan skinship di dalamnya. Adegan itu terutama banyak dilakukan oleh Go Jun Hee dan Yoon Kye Sang sebagai pemeran utama.

Meski memiliki banyak adegan seperti saling bersentuhan atau berpelukan dengan Kye Sang, Jun Hee mengaku tidak canggung. Jun Hee bahkan merasa nyaman melakukan adegan-adegan tersebut dengan Kye Sang.

"Aku tidak canggung karena Kye Sang oppa dan aku mengenal satu-sama lain. Ini terasa lebih nyaman,"ujar Jun Hee. "Ini akan memalukan jika dia adalah aktor yang tidak aku kenal, tapi kami bermain-main selama syuting. Kami akan mengatakan hal-hal semacam, 'Haruskah kami melakukannya dari sisi sini, sutradara?' atau 'Bagaimana dengan ini?' dan menikmati syuting."

"Red Carpet"adalah film komedi romantis yang bercerita tentang tokoh Jung Woo (Yoon Kye Sang) dan Eun Soo (Go Jun Hee). Eun Soo merupakan mantan artis cilik 20 tahun lalu. Jung Woo yang ingin membuat film akhirnya berubah sikap 180 derajat setelah bertemu Eun Soo. Film ini rilis 23 Oktober lalu.
 
 
 
 

Comments