Go Jun Hee Tampil dengan Pose Menggoda untuk W Korea


 

Bintang "Architecture 101", Go Jun Hee, menampilkan sisi dirinya yang sangat berbeda untuk majalah fashion W Korea edisi November. Dengan make up bernuansa gelap dan busana serba hitam, Jun Hee sepertinya mampu menyihir setiap mata dengan kemampuannya berpose di depan kamera.

Tak hanya memamerkan sisi lain dirinya, aktris "King of Ambition" itu terang-terangan mengaku iri pada aktor lain. Ia juga menyatakan keinginannya untuk dilihat orang karena kemampuannya, bukan karena busananya.

"Kupikir aku hanya 30 persen sebagai aktris," ungkap Jun Hee. "Aku iri pada aktor yang memiliki banyak pemirsa karena penonton tak meragukan kemampuannya dalam karyanya. Daripada dilihat karena, 'Apa yang Go Jun Hee akan pakai kali ini?', aku ingin menjadi aktris yang diperhatikan karena penonton penasaran dengan apa yang kulakukan."

Lebih lanjut, artis berusia 29 tahun itu juga menerangkan dirinya kini sudah menjadi orang yang lebih optimis dan easy going. Ia juga bersyukur bisa berkarya dan menikmati pekerjaannya.

"Semakin tua, kupikir aku menjadi orang yang lebih optimis dan easy going," lanjutnya. "Tentu ada banyak kerja keras tetapi aku selalu merasa bersyukur karena aku bisa bekerjasama dengan orang-orang baik dan menikmatinya."
 
 
 
 

Comments