Han Geng Rayakan Ultah Ke-9 SuJu dengan Unggah Foto Debut

 


Han Geng menghangatkan hati penggemar baru-baru ini saat rayakan debut ke-9. Pasalnya, mantan personil Super Junior itu menunjukkan rasa sayangnya pada grup yang telah membesarkan namanya itu dengan mengungkapkan perasaan cintanya pada member SuJu.

"#1106 Debut Ke-9 Han Geng# Bagi kalian yang berjalan menyusuri jalan denganku, aku mencintai kalian satu persatu dan kalian semua!" tulis Han Geng di akun Weibonya, Kamis (6/11). Bersamaan dengan tulisan tersebut, ia mengunggah foto SuJu saat debut dengan 12 personil.

Tidak hanya mengunggah foto debut, Han Geng juga mengunggah foto dari album SuJu yang kedua dimana Kyuhyun telah bergabung. Dia juga mengunggah foto dari album Super Junior-M pertama dan foto dari album "Sorry,Sorry".


Tulisan Han Geng itu tak sedikit menyentuh hati penggemar. "Membaca ini, aku menangis karena bahagia," komentar fans. "Han Geng, tak bisakah kau kembali? Bagiku kamu selamanya Super Junior," imbuh fans lainnya. "Hatiku, Han Geng aku tambah mencintaimu. Selamat untuk tahun ke-9 yang mengagumkan."

Han Geng memang bukan personil SuJu lagi sejak mengumumkan solo di awal 2010 usai menggugat SM. Walau begitu, ia berterima kasih pada SM karena telah memberinya banyak bantuan untuk sukses di dunia hiburan. Selain itu, penyanyi yang menjadi cameo di "Transformers: Age of Extinction" itu mengaku tak keberatan jika suatu hari bekerjasama dengan SuJu
 
 
 
 
 
 

Comments