Hari Pertama Perilisan, A Pink Rajai Chart dan Telah Jual 40.000 Album 'Pink LUV'


Senin pagi yang menyegarkan menjadi hari perilisan album terbaru A Pink berjudul 'Pink LUV'.

Tampaknya A Pink harus merayakan pencapaiannya di tanggal 24 November ini, pasalnya belum satu jam perilisan title track 'LUV' berhasil mendapatkan all-kill di berbagai tangga lagu lokal seperti MelOn, Mnet, Genie, Monkey3 dan Olleh Music.

Tidak hanya itu, sebanyak 40.000 eksemplar mini album Pink LUV telah habis terjual saat pembukaan pre-order batch pertama.

'LUV' adalah lagu yang ditulis oleh Shinsadong Tiger dan Bumi Nangi, yang bekerja sebelumnya juga membuat 'My My My' dan 'No No No'. Title track merupakan lagu dance sentimental yang sedih dan lembut mengungkapkan kerinduan untuk cinta pertama, tidak seperti lagu-lagu lainnya yang telah menyatakan kelincahan dari para anggota A Pink.

Selain title track berjudul LUV, album juga diisi dengan lagu sub unit BNN berjudul 'My Darling' dan lagu spesial untuk perayaan hari ke-1000 karir mereka 'Good Morning Baby'.

Sementara itu, A Pink telah bertemu dengan penggemar melalui siaran musik tanggal 21 November sebelum merilis album pada tanggal 24 November.

 
 
 

Comments