Ikut Bela Diri, BoA Kecewa Tak Banyak Lakoni Action di 'Big Match'?


 

BoA akhirnya debut di negaranya sendiri setelah membintangi film Hollywood berjudul "Make Your Move". Di "Big Match" ini BoA ditampilkan sebagai seorang wanita petarung. Lalu apa kata pelantun "Disturbance" tersebut soal perannya itu?

Dalam konferensi pers pada 6 November, BoA mengaku mempersipkan diri dengan serius setelah terpilih membintangi "Big Match". Ia langsung mengikuti kelas bela diri agar tampil prima saat beradegan action. BoA didapuk memerankan sosok misterius bernama Soo Kyung.

"Setelah aku dikonfirmasi langsung masuk kelas bela diri bersama Lee Jung Jae," beber BoA. "Aku banyak berlatih karena aku memerankan karakter mantan atlit tinju wanita."

Namun ternyata BoA mengungkap bahwa adegan action yang dilakoninya di "Big Match" tidak banyak. "Tapi aku hanya melakoni satu adegan action. Kurasa aku lebih banyak menyetir dibanding beraksi laga," ungkap pelantun "Only One" tersebut.




Di kesempatan itu BoA juga mengatakan tidak kesulitan menghapalkan koreografi laga, meski tetap ada tantangan tersendiri. "Menghapalkan gerakan bagiku adalah hal mudah karena aku terbiasa menari, tapi jadi sulit karena ini melibatkan seluruh tubuh dengan banyak energi," imbuhnya.

"Big Match" adalah film tentang seorang petarung yang mencoba menangkap penculik saudaranya. Menghadirkan pula Son Ho Joon ("Reply 1994"), Shin Ha Kyung, Lee Sung Min dan Kim Eui Sung. Beberapa waktu lalu poster karakter "Big Match" juga telah dirilis.

Comments