Ini Alasan Jung Il Woo Ingin Diajak Bintangi Seri 'Over Flowers'

 
 

Jung Il Woo dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan karakter pria romantis dengan aktris-aktris cantik. Namun ternyata ia memendam keinginan untuk lebih banyak berinteraksi dengan para senior. Itu sebabnya, Jung Il Woo ngebet ingin diajak ikut program "Over Flowers".

Hal itu diungkapkan Jung Il Woo saat pemotretan untuk bnt International. Bintang serial "49 Days" ini mengaku ingin merasakan ikut program travelling. Akan lebih bagus lagi jika program itu bisa membuatnya lebih mengenal dekat para senior di dunia akting.

"Aku ini hanya bisa bertemu para senior ketika membintangi drama bareng. Tidak banyak kesempatan untuk berjumpa mereka di luar lokasi syuting," jelas Jung Il Woo. "Karena itu aku ingin jadi pengisi di 'Over Flowers'."



"Dengan begitu aku bisa ngobrol secara personal dan belajar banyak dari mereka sembari jalan-jalan. Aku ingin mendengarkan cerita kehidupan mereka dan mendapatkan beberapa saran," lanjutnya. "Kurasa akan menjadi kenangan indah jika aku bisa bergabung di acara itu."

Franchise seri 'Over Flowers' memang mendapat tempat tersendiri di hati penonton TV. Sempat menghadirkan Sunny dan Lee Seung Gi, program ini menghadirkan tema unik yaitu jalan-jalan ke luar negeri bareng para selebriti tua. Bahkan TV NBC Amerika sudah membeli hak remake "Granpas Over Flower".
 
 
 
 
 

Comments