Ini Cara Kyuhyun Super Junior Hindari Gosip


Kyuhyun Super Junior baru-baru ini menyatakan bahwa orang sering salah menyangka kakak perempuannya adalah kekasihnya. Karena tak ingin gosip yang salah menyebar, maknae Super Junior itu punya trik khusus untuk menghindari rumor.

"Ada sebuah restoran yang sering aku dan kakakku kunjungi. Karena kakakku sangat cantik, orang terus-terusan melihatnya," kata Kyuhyun saat hadir di siaran radio "Cultwo Show", Senin (24/11). Kyuhyun pun mengungkapkan triknya agar orang tak salah menyangka tentang hubungan mereka dan menyebarkan gosip.

"Aku sengaja berkata, 'Noona apa kamu mau memesan lagi?' Lalu aku terus mengangkat topik pembicaraan tentang ibu kami," kata Kyuhyun. Mendengar penjelasan Kyuhyun, orang yang hadir di ruang siaran pun tertawa.

Pelantun "At Gwanghwamun" itu memang diketahui punya hubungan yang dekat dengan sang kakak, Cho Ara. Kakak Kyuhyun adalah seorang pemain biola. Mereka berdua pernah berkolaborasi di "Immortal Song". Selain itu, Cho Ara juga pernah muncul di acara "Superman Is Back" dan mengajari Haru, putri dari Tablo Epik High cara bermain biola.

 
 
 
 

Comments