Ini Harapan JYJ Saat Berusia 30 Tahun

 
 


JYJ telah kembali menghibur para penggemarnya di konser dome Jepang ke-3 mereka. Sukses dengan karirnya, Hero Jaejoong, Micky Yoochun dan Xiah Junsu rupanya masih memiliki harapan yang ingin dicapainya kelak.

Rabu (19/11), JYJ menggelar konferensi pers untuk konser "JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie". Dalam acara tersebut, pelantun "Back Seat" tersebut mengungkap harapannya saat berusia 30 tahunan.

"Ini adalah hal yang baru aku obrolkan dengan Junsu di ruang tunggu," buka Jaejoong. "Sebentar lagi kami akan berusia 30 tahun. Kami telah menjalani hidup selama 20 tahunan. Tak peduli seberapa banyak kami mengalami kesulitan dan menikmatinya sekarang, sejujurnya aku sangat khawatir bagaimana kami saat berusia 30 tahunan nanti."

"Aku sangat penasaran dengan diriku kelak, apakah aku akan bisa menghabiskan waktu dengan baik atau tidak," tambah Jaejoong. "Kuharap aku akan selalu sehat dan tak sakit. Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi kelak, jadi aku berharap bisa bahagia dan JYJ bisa terus berkarir tanpa kendala apapun."

"Kuharap aku bisa selalu punya selera makan dengan baik ketika berumur 30 tahunan," ujar Yoo Chun. "Kuharap aku juga selalu sehat, jadi aku bisa bertemu dengan memberku dan kalian (fans) dengan keadaan yang sehat."

"Dari 10 tahun yang lalu hingga sekarang, aku tak pernah benar-benar memikirkan tentang masa depan," kata Junsu. "Sekarang, saat aku akan menginjak 30 tahun, aku mulai memikirkan bagaimana kami ketika berusia 35 atau 40 tahun nanti. Kurasa sehat adalah hal yang paling penting."

"Aku berpikir sampai kapan kami akan terus berkarya secara individu dan bersama JYJ. Walau nanti kami akan berkarir sebagai selebriti atau tidak, kuharap kami bertiga akan selalu bersama," tutup Junsu. "Aku ingin kami tetap bisa berkumpul untuk makan atau minum kopi bersama. Dan aku ingin hidup bahagia seperti itu hingga suatu saat nanti aku meninggal."
 
 
 
 
 

Comments