Jessica Eks SNSD Akan Segera Buat Perubahan di BLANC & ECLARE

 


Jessica terus mengabarkan kabar terbarunya kepada fans melalui akun Weibo miliknya. Setelah sebelumnya mengatakan akan segera memiliki kegiatan baru, Jessica kini membuat pengumuman terkait merk fashion miliknya, BLANC & ECLARE.

Melalui akun Weibonya, mantan personil Girls' Generation itu mengatakan akan segera membuat perubahan di BLANC & ECLARE. "Kami memiliki beberapa pengumuman baru yang menyenangkan, dari acara-acara keren dan produk baru hingga rekan kerja ulung serta lokasi-lokasi lain. Nantikan!" tulis Jessica.

Kakak Krystal f(x) ini tampaknya sudah sangat serius dengan bisnis fashion yang ditekuninya. Sejak keluar dari SNSD akhir September lalu, Jessica sibuk mengembangkan BLANC & ECLARE. Dia sering menghadiri berbagai acara untuk memperkenalkan merk fashionnya itu kepada banyak pihak.

Sebelumnya, Jessica juga memberikan petunjukkan dia akan segera memiliki kegiatan baru di akhir tahun dan kembali menyapa fans. Namun, pemilik nama asli Jung Soo Yeon ini tak menyebutkan apa kegiatan barunya itu. Apakah kegiatan baru Jessica tersebut berhubungan dengan comebacknya sebagai penyanyi atau terkait BLANC & ECLARE miliknya?
 
 
 
 

Comments