JYP Akan Ambil Tindakan Hukum ke Netter yang Doakan Suzy miss A Mati


 

JYP Entertainment saat ini tengah dipusingkan dengan masalah yang melibatkan Suzy. Seorang netter dengan berani mengirimkan komentar dan doa jelek untuk Suzy ke akun Twitternya, @missA_Suzy.

"Kau orang yang bernasib sial, aku harap kau akan meninggal di sebuah kecelakaan mobil," tulis netter tersebut. "Pergilah dari industri entertainment! Terlibatlah dalam kecelakaan mobil dan mati."

Terkait postingan kasar itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi personil miss A tersebut akan mengambil tindakan hukum. Mereka tidak ingin membiarkan seseorang mengecam artisnya dengan komentar-komentar kasar.

"Akhir-akhir ini, seorang netizen meninggalkan postingan kasar di Twitter menyerang Suzy," tutur perwakilan agensi kepada MyDaily. "Kami tidak akan pernah melihat ini secara berbeda. Kami tidak akan pernah mengijinkan komentar kasar kepada artis di bawah agensi kami. Kami akan segera mengambil tindakan hukum untuk menyelesaikan ini."

Suzy sendiri langsung memberikan jawaban kepada netter yang menyerangnya itu melalui Twitter. "Jadi kamu berharap aku mati?" tulis Suzy, Minggu (9/11).
 
 
 
 

Comments