Kai Nikmati Travelling Sendirian di MV Remake Deuce 'EXO 90:2014'

 


Musim panas telah berakhir di Korea Selatan dan Kai EXO menutupnya dengan manis. Itulah tema yang dihadirkan acara "EXO 90:2014" dalam MV remake terbaru garapan mereka. Di sana Kai tampak menikmati travelling di musim panas.

Kali ini yang diremake adalah video musik milik grup cewek terkenal tahun 90-an, Deuce, yang berjudul "Summer". Diceritakan Kai travelling sendirian di kota dan pedesaan. Ia menikmati bermain bersama anak-anak di kota maupun kesendiriannya memandangi lautan bersama boneka robot lucu.

"Lagunya catchy dan Kai manis sekali. Perpaduan sempurna," puji netter. "Dia dancing machine tapi di sini memperlihatkan sisi lainnya yang manis," imbuh netter. "Aku bisa merasakan suasana musim panas yang segar dengan melihat MV ini," imbuh lainnya.

Seperti biasanya, Mnet menjanjikan bakal merilis video syuting Kai untuk MV "Summer" ini jika mencapai 300 ribu viewer dalam 72 jam. Satu per satu member EXO sudah membintangi remake MV di "EXO 90:2014" yang episode sebelumnya menghadirkan Xiumin. Acara tersebut tetap meneruskan penayangannya meski ada kontroversi Luhan meninggalkan EXO.

Inilah MV "Summer" Remake Deuce dibintangi Kai EXO:
 
 
 
 
 
 
 

Comments