Kim Ha Neul Akan Hadirkan Pesona Khas Wanita Korea di 'Making Family'

 
 

Kim Ha Neul telah menuai popularitas bukan hanya di Korea tetapi juga Cina. Namun ia baru pertama kali terpilih untuk membintangi film kerjasama Cina dan Korea, "Making Family".

Dalam film tersebut, Ha Neul akan memerankan karakter Go Mi Yeon, seorang produser dokumenter. Artis berusia 36 tahun ini mengaku merasa senang karena dilibatkan di "Making Family".

"Lebih dari apapun, aku menyukai kehangatan yang bisa aku rasakan di film ini," sahutnya di sesi jumpa pers. "Kurasa karakter Mi Yeon ini akan bisa memberikan sisi mempesona milik wanita Korea pada penonton di Cina."

Pihak sponsor film juga merasa demikian. "Kurasa Kim Ha Neul adalah aktris yang bisa menggambarkan karakter di film kami. Kim Ha Neul akan bisa meninggalkan kesan menarik bagi penonton."

Nantinya Ha Neul akan beradu akting dengan Aarif Rahman. "Making Family" arahan sutradara Jo Jin Mo ini rencananya akan syuting di Korea dan Cina. Proses syuting akan dimulai bulan ini.

"Making Family" mengisahkan tentang Mi Yeon, seorang wanita independen yang tak ingin menikah. Meski begitu, ia sangat berharap bisa memiliki sebuah keluarga. Sementara itu, karakter Aarif Rahman digambarkan sebagai pria yang justru tak tertarik pada pernikahan ataupun keluarga.
 
 
 
 

Comments