Kim Rae Won Tampil Beda Lebih Kurus di Serial 'Punch

 


Kim Rae Won menunjukkan penampilan berbeda dalam serial terbarunya, "Punch". Biasa tampil dengan badan atletis yang berisi, kali ini ia terlihat begitu kurus.

"Punch" merupakan drama pertama Kim Rae Won setelah absen 3 tahun dari layar kaca. Ia terakhir membintangi serial SBS "A Thousand Days' Promise" pada 2011 lalu yang juga dibintangi Soo Ae. Kini Kim Rae Won menunjukkan karakternya yang serius dalam "Punch".

Penampilan Kim Rae Won itu terungkap saat syuting perdana "Punch" di rumah produksi SBS di Ilsan. Ia memerankan tokoh Park Jung Hwan yang emosional dan selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya. Adegan untuk episode pertama tersebut menampilkan Park Jung Hwan berdiskusi dengan kaki tangannya tentang Lee Tae Joon (Jo Jae Hyun) yang seorang jaksa.

Hasil kerja keras Park Jung Hwan terbayar dengan menjadi seorang penyidik. Posisinya itu ia gunakan untuk berkompromi terhadap ketidakadilan demi meraih sukses lebih besar. Namun dalam perjalanan, Park Jung Hwan kehilangan banyak hal berharga dan terluka.

"Punch" adalah drama tentang investigator yang bertahan hidup dalam hukum rimba kehidupan nyata. Drama yang naskahnya ditulis pembesut "The Chaser" ini akan ditayangkan Desember usai "Secret Door" rampung di SBS. "Punch" merupakan drama TV pertama Kim Rae Won setelah menyelesaikan film "Gangnam 1970" yang akan rilis 2015.

 
 
 
 

Comments