Kim So Eun Ungkapkan Perasaannya Usai Selesai Syuting 'Liar Game'


 

Drama TVn, "Liar Game", akan menemui episode finalnya malam ini, Selasa (25/11). Syuting drama ini pun sudah selesai dilakukan. Kim So Eun yang menjadi pemeran utama di drama ini pun mengutarakan perasaannya selama syuting.

"Meskipun ini sangat singkat, aku bahagia bisa hidup sebagai Nam Da Jung (karakter yang diperankannya) di 'Liar Game'," ujar Kim So Eun usai syuting terakhir. "Aku masih tak percaya ini berakhir dan aku merasa sedih."

"Liar Game" tampaknya benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi istri Song Jae Rim di "We Got Married" ini. Pasalnya, So Eun secara jelas menyatakan bersedia untuk kembali terlibat jika "Liar Game" 2 akan dibuat.

"Semua pemain dan staf bekerja sangat keras di musim dingin dan jika 'Liar Game' season 2 diproduksi atau bahkan proyek lainnya, aku akan dengan senang hati bertemu kalian lagi," lanjut So Eun. "Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang telah menunjukkan cintanya."



Tak hanya mengucapkan kesan-kesannya lewat kata-kata, So Eun juga mengunggah foto terakhirnya di lokasi syuting untuk para penggemar. Di salah satu foto terlihat So Eun yang membawa sebuah kertas dengan tulisan tangan. "Aku bahagia hidup sebagai Nam Da jung hingga sekarang. Aku sedih karena ini adalah akhir. Semuanya, kalian telah bekerja dengan bagus," tulis So Eun di kertas itu.

Sementara itu, pihak produksi telah mengatakan akan membuat ending berbeda di episode terakhir. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesan berbeda dari cerita aslinya mengingat "Liar Game" merupakan hasil adaptasi. Penonton yang ingin menyaksikan episode terakhir drama ini bisa melihatnya di tvN nanti malam pukul 23:00 waktu setempat.
 
 
 
 
 

Comments