Krystal f(x) Senang Jessica Kirim Truk Isi Makanan Untuk Fansnya

 


Jessica membuat fans terpukau ketika menunjukkan dukungannya untuk Krystal f(x). Mantan member Girls' Generation tersebut mentraktir fans dengan mengirim truk berisi cemilan.

Jessica ingin memastikan bahwa Krystal makan dengan baik meski disibukkan dengan syuting drama terbarunya hingga larut malam. Karenanya, kekasih Tyler Kwon tersebut mengirim truk makanan ke Paju, Gyeonggido, lokasi syuting drama "My Lovely Girl" yang dibintangi adiknya.

Truk tersebut berisi es kopi, churros (donat ala Spanyol) dan cemilan lainnya. Krystal juga menulis pesan untuk fans pada banner yang diletakkan di atas truk tersebut.




"Ini traktiran dari Kakak Sena tercinta! Mari kita makan bersama. Dari Sica unni," tulis banner yang ada di atas truk tersebut. Fans merasa sangat senang dengan rasa cinta yang ditunjukkan Jung Sisters ini.

"Jessica adalah kakak paling manis yang pernah kulihat. Jessica seolah menunjukkan pada SM bahwa dia memang orang yang kuat," tulis fans. "Hubungan persaudaraan Jessica dan Krystal sangat kuat. Krystal benar-benar sangat bahagia," imbuh lainnya.

Sementara itu, saking senangnya mendapat hadiah dari sang kakak, Krystal sempat merekam dirinya di depan truk tersebut. Video berdurasi 10 detik itu lalu diunggah di akun YouTube SM Entertainment.

Inilah Krystal f(x) di depan truk cemilan dari Jessica:
 
 
 
 
 
 

Comments