Kwon Sang Woo Hingga Kang Sora, MAMA 2014 Hadirkan Para Hallyu Star


 

Perhelatan Mnet Asian Music Awards 2014 yang akan berlangsung sebentar lagi tampaknya bakal "panas". Tak hanya menghadirkan banyak penyanyi terkenal, Mnet ternyata juga siap menghadirkan jejeran Hallyu Star.

Tercatat para aktor yang sedang naik daun bakal hadir di acara yang bakal digelar 3 Desember itu di Hong Kong. Mulai dari Kwon Sang Woo, Yoon Eun Hye, Choi Ji Woo, Song Seung Heon, Kang Sora hingga Park Bo Young, Lee Dong-wook, Yoo In Na, Ahn Jae Hyun dan Park Min Woo. Masih ada juga duo "Running Man", Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo serta Kim Ji Hoon, Kim Ji Suk, Yeon Woo Jin, Han Groo, Kyung Soo Jin.

Tak hanya sedang terkenal dari Korea, Mnet ikut mengajak artis negerinya yang populer di Tiongkok yaitu Chae Rim. Lawan main Choi Siwon di "Oh! My Lady" itu baru saja menikah dengan Gao Zi Qi pada Oktober lalu.

Mnet Asian Music Awards 2014 akan mengumumkan 17 kategori yaitu 5 artis, 8 genre dan 2 kategori khusus serta satu untuk artist of the year dan satu song of the year. Selain itu Mnet telah menjanjikan bakal menampilkan aksi legendaris ciuman di atas panggung yang lebih hot tahun ini.

Sedangkan kemeriahan MAMA 2014 juga bisa disaksikan penonton Indonesia melalui Indosiar. Mereka telah mengkonfirmasi untuk menyiarkan MAMA 2014 pada 3 Desember 2014 pukul 23:00 WIB.

Comments