L Infinite dan Krystal f(x) Pura-Pura Pacaran di Eps 14 'My Lovely Girl'

 


Episode 14 "My Lovely Girl" dibuka dengan Shi Woo (L Infinite) yang tiba-tiba datang dan memperingatkan Lee Hyun Wook (Rain) agar membiarkan Yoon Sena (Krystal f(x)) pergi. Shi Woo menggandeng Sena dan mengajak menonton film untuk menghiburnya. Namun ternyata Sena tetap sedih.

Keesokan harinya, Hyun Wook bertanya pada Shi Woo bagaimana keadaan Sena. Shi Woo dengan tegas mengatakan ia akan menjaga Sena. Hyun Wook setuju dan malah meminta Shi Woo untuk selalu mendukung Sena.

Keesokan harinya, Sena sudah menyelesaikan musik untuk album baru Shi Woo. Saat keduanya asyik mendengarkan musik bersama, Produser Seo Jae Young (Kim Jin Woo) datang dan mengompori Sena.

"Jadi kau masih bekerja di AnA Entertainment? Aku tak paham apa yang dipikirkan Hyun Wook. Yang terjadi pada kakakmu adalah kesalahannya dan sekarang dia bahkan tak melepaskanmu," kata Jae Young pada Sena. "Kalau saja Hyun Wook tidak berselingkuh dengan penyanyi pendatang baru, mungkin kakakmu tak akan meninggal."

Meski tak percaya, Sena masih penasaran dengan cerita Jae Young. Sena lalu bertanya langsung ke Hyun Wook.

"Aku tak tahu apa yang membuatmu tak datang ke pemakaman kakakku. Sebenarnya apa yang terjadi dengan kalian? Produser Jae Young mengatakan kalau bukan karenamu, kakakku tak akan meninggal. Apa itu benar?" tanya Sena. "Jika benar kakakku banyak menderita karenamu, kurasa aku tak sanggup lagi melihatmu."

Sementara itu, berkat lagu Sena, Shi Woo berhasil sukses menduduki chart lagu Korea. Shi Woo lalu memberi hadiah Sena dan mengajaknya untuk kembali bekerjasama di album selanjutnya. Namun Sena menolak dengan mengatakan tak akan bekerja di AnA Entertainment lagi.

Di lain sisi, saat diundang ke sebuah acara radio, Shi Woo membuat pengakuan bahwa ia mencintai seseorang. Meski tak menyebut nama, dengan gamblang Shi Woo mendeskripsikan ciri-ciri Sena, yaitu wanita yang bisa menyanyi dan bermain alat musik keyboard. Pengakuan itu sontak membuat heboh agensi dan fans Shi Woo.

Agensi lalu meminta Sena untuk berpura-pura berpacaran dengan Shi Woo. Demi Shi Woo, Sena menyetujuinya. Saat akan pulang dari AnA Entertainment, tiba-tiba Sena dihadang oleh puluhan wartawan. Beruntung, Hyun Wook melindunginya dan membawanya pergi dari kejaran wartawan.

Sementara itu, akhirnya Sena mengetahui bahwa sebenarnya Hyun Wook tak pernah selingkuh dari kakaknya. Sena juga mengetahui alasan mengapa Hyun Wook tak datang di pemakaman kakaknya. Rupanya, ibu Sena melarang Hyun Wook datang, karena merasa tak terima anaknya meninggal dan Hyun Wook masih hidup.

Episode kali ini ditutup dengan kondisi Dal Bong yang semakin memburuk pasca sakit. Hyun Wook lalu membawa Dal Bong ke pantai untuk menghabiskan sisa waktunya. Di pantai itu, Dal Bong kemudian meninggal. Hyun Wook menangis melihat anjing kesayangannya telah tiada. Malam harinya, Sena berusaha menghibur Hyun Wook dengan memakai kepala boneka anjing lagi.

"Dal Bong mengatakan padaku kalau sekarang dia bahagia karena sudah bersama kakakku. Tapi dia mengkhawatirkanmu yang selalu menyalahkan diri atas kematian kakakku," ujar Sena. "Dal Bong ingin kau merelakan dia dan kakakku pergi. Dia ingin kau bahagia karena ini bukan salahmu."

Sena lalu menghapus air mata Hyun Wook. Hyun Wook memeluknya dan berkata, "Aku sangat merindukanmu hingga hampir gila. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan."
 
 

Comments