L Infinite Peluk Krystal f(x) di Eps 12 'My Lovely Girl'



Episode 12 "My Lovely Girl" dibuka dengan Yoon Sena (Krystal f(x)) yang bertanya apakah Lee Hyun Wook (Rain) mengenal kakaknya, Yoon So Eun. Hyun Wook tak mampu menjawab bahwa sebenarnya dia adalah kekasih kakak Sena. Hyun Wook kemudian mendatangi rumah Produser Seo Jae Young (Kim Jin Woo) dan memperingatkannya untuk menjauhi Sena.

Di lain sisi, single baru Shi Woo (L Infinite) sangat disukai fans. Shi Woo mengajak Sena merayakan suksesnya single tersebut. "Ini adalah pesta kita. Berterima kasihlah padaku karena kau menjadi populer. Mereka sangat suka lagu ciptaanmu," ujar Shi Woo.

Shi Woo menyuruh Sena meniup lilin sebagai perayaan tersebut. Hati Shi Woo berdebar sangat keras saat melihat Sena meniup lilin. Shi Woo kemudian mengutarakan cintanya pada Sena. Sayangnya, Sena menolaknya sambil mengatakan, "Sudah ada orang yang aku sukai."

Keesokan harinya, Sena menerima panggilan untuk kembali menjadi produser. Tak disangka, yang memintanya adalah Seo Jae Young. Sena mengatakan bahwa ia harus berbicara dengan Hyun Wook terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan itu.

"Seharusnya kau tak perlu berbicara dengan Hyun Wook. Kau sudah bukan bagian dari AnA Entertainment lagi kan?" ujar Jae Young. "Jika aku tau kau adik So Eun, aku pasti akan lebih menganggapmu. Setelah bertemu denganmu, aku teringat dengannya. Aku ingat dia pernah bercerita tentangmu. Aku ingat dia pernah marah karena kekasihnya."

Jae Young membuat Sena penasaran karena menolak mengatakan siapa kekasih kakaknya. Sena lalu bercerita pada Hyun Wook. Hyun Wook merasa bersalah dan takut Sena akan terluka jika tahu kebenarannya.

Sementara itu, Jae Young kembali mengajak Sena bertemu di bar tempat kakak Sena bekerja. Jae Young bermaksud menunjukkan foto-foto So Eun dan Hyun Wook di bar tersebut. Beruntung, Hyun Wook datang tepat sebelum Sena masuk dalam bar. Hyun Wook lalu mengajak Sena ke pantai.

"Sena, jika aku bukan seperti yang kau bayangkan, apakah kau akan tetap mencintaiku? Bahkan jika aku adalah orang jahat? Jika aku pergi ke suatu tempat, apakah kau mau ikut denganku?" tanya Hyun Wook. Sena justru membalasnya dengan bertanya, "Jika aku bersembunyi di suatu tempat, apakah kau akan menemukanku?"

"Ya, pasti," jawab Hyun Wook. "Ya, aku juga sama," ujar Sena menjawab pernyataan Hyun Wook. Keduanya lalu berpelukan.

Keesokan harinya, Shi Woo menemui Sena setelah diberi tahu bahwa Sena tak bisa menjadi produser musiknya. Sena lalu menjelaskan bahwa ia akan belajar ke luar negeri.

"Aku tak akan merilis album jika tak bekerjasama denganmu. Kau adalah produser terbaik bagiku," ujar Shi Woo. Shi Woo langsung memeluk Sena dengan erat.

"Kau tak boleh pergi. Aku tak bisa membiarkanmu pergi," tambah Shi Woo. "Tenanglah, kita pasti bertemu lagi," kata Sena sambil mencoba menenangkan Shi Woo.

Episode kali ini ditutup dengan Sena yang mulai sadar bahwa Hyun Wook memiliki hubungan dengan kakanya. Sena kemudian datang ke bar tempat kakaknya bekerja. Dari sekian banyak foto yang ditempel di dinding bar itu, Sena melihat foto kakaknya saat masih bersama Hyun Wook.

Sena akhirnya mengetahui mengapa Hyun Wook selalu bersikap baik padanya. Sena merasa kebaikan Hyun Wook semata-mata adalah karena dia adalah adik Yoon So Eun.
 
 
 
 
 

Comments