Lakoni Adegan Mandi di 'The Technicians', Kim Woo Bin Rela Tak Makan

 


Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin sukses memukau fans dengan tampil seksi sebagai pembuka brankas di film terbarunya, "The Technicians". Tak cukup menunjukkan aksi kerennya, Woo Bin kembali mengungkap salah satu adegan yang akan diperankannya sebagai karakter Ji Hyuk.

"The Technicians" telah menggelar konferensi pers pada Selasa (18/11). Lewat konferensi pers yang diadakan di Konkuk University Lotte Cinema ini, Woo Bin membocorkan persiapannya untuk melakukan adegan mandi di "The Technicians".

"Aku melakukan latihan fisik untuk adegan mandi di 'The Technicians'. Tapi lambat laun aku jadi cepat lelah saat syuting," beber Woo Bin. Aktor berusia 25 tahun itu lalu mengungkap kerja kerasnya agar terlihat bagus di depan kamera saat menjalani adegan tersebut.

"Tepat sebelum syuting adegan mandi, aku hanya makan sedikit," tambah Woo Bin. "Aku sangat ingat, hari itu ada pizza sebagai camilan tengah malam, tapi aku tak memakannya. Sebagai gantinya aku malah berolahraga intens di ruang tunggu."

Sementara itu, dalam "The Technicians", Woo Bin akan berperan sebagai Ji Hyuk, seorang ahli pembuka brankas yang memiliki kecerdasan tinggi, mampu membuat uang palsu dan sering merampok toko perhiasan. Selain Woo Bin, film yang rencananya tayang akhir Desember ini, juga dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Go Chang Suk
 
 
 
 
 

Comments