Lee Byung Hun Tak Ikut Sidang Ke-2 Kasus Hukumnya

 


Sidang ke-2 kasus hukum masalah pemerasan yang melibatkan Lee Byung Hun pada 11 November semakin dekat. Baru-baru ini, BH Entertainment mengungkapkan bahwa aktor "G.I. Joe: Retaliation" itu tidak akan bisa menghadiri sidang tersebut.

"Kami telah mencoba yang terbaik untuk mengubah jadwal agar Lee Byung Hun dapat berpartisipasi pada 11 November," kata perwakilan agensi pada Newsen. "Tapi kami tak dapat mengubah jadwal tersebut karena jadwal itu telah diatur sejak lama."

Pihak agensi pun mencoba mengklarifikasi bahwa itu bukan upaya Lee Byung Hun untuk menghindari persidangan. "Ini bukan secara sengaja untuk mengindari sidang. Lee Byung Hun memang diminta bersaksi, jadi ia dibutuhkan untuk berpartisipasi di persidangan setidaknya sekali," jelas perwakilan agensi.

Untuk memperkuat pernyataan mereka itu, BH Entertainment kemudian menjelaskan tentang pegaturan jadwal kerja Lee Byung Hun di Amerika yang telah lama diatur. "Amerika bukanlah tempat dekat yang dapat kamu kunjungi setiap saat. Jadi kami pergi ke Amerika setelah memutuskan di korea tentang jadwal kegiatannya di sana."

"Kami penasaran apakah ada kemungkinan untuk mengubah jadwal, tapi jadwal Lee Byung Hun kan tidak hanya mempengaruhi dirinya saja jadinya kepergiannya ke Amerika tak bisa dihindari," imbuh perwakilan agensi. "Kami pikir memenuhi janji lama adalah hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu."

Sementara itu, Pengadilan Wilayah Pusat Seoul telah membuat pengumuman lagi di website mereka terkait Dahee GLAM dan Lee Jiyeon. Dahee mengirim surat permintaan maafnya yang kesepuluh bersamaan dengan surat Lee Jiyeon yang ketiga, Jumat (7/11).
 
 
 
 

Comments