Lee Jong Suk yang Beri Ide Jadi Gondrong Berantakan di 'Pinnochio'


 

Fans kembali dibuat penasaran dengan penampilan Lee Jong Suk nantinya di serial "Pinnochio". Dalam foto terbaru yang dirilis pihak produksi kali ini menunjukkan lebih jelas penampilan Lee Jong Suk yang gondrong.

Rupanya Lee Jong Suk akan menjadi seorang siswa sekolah dengan rambut panjang seperti yang terungkap di video teaser sebelumnya. Dengan rambut berantakan, lengan digulung dan sepatu jadul mempertegas karakternya yang berasal dari kampung. Penampilan tersebut tentunya berbeda 180 derajat dengan imej chic bintang serial "Doctor Stranger" itu.

Kabarnya penampilan berantakan itu hanya untuk take beberapa adegan di awal serial. Sedangkan pihak produksi memuji Lee Jong Suk yang begitu serius mendalami perannya sebagai Choi Dahl Po dalam hal berpenampilan.

"Lee Jong Suk memberikan banyak ide dan memilih gaya rambut berantakan itu sendiri, begitu memikirkan detil perannya di sini," ungkap perwakilan. "Untuk menghadirkan aura Dahl Po dengan sempurna di lokasi syuting, dia bahkan menggulung sendiri celananya."

Lee Jong Suk akan memerankan Choi Dahl Po yang dijuluki "All Bang" alias "semua nol" karena buruknya prestasi di sekolah. Meski demikian, ia memiliki talenta spesial. Sementara itu lawan mainnya, Park Shin Hye, akan bermain sebagai Choi In Ha, pengidap pinocchio alias sindrom yang membuatnya selalu cegukan tiap kali berbohong.

"Pinocchio" akan disiarkan oleh SBS menggantikan "My Lovely Girl" mulai 12 November. Serial ini ditulis oleh Park Hye Ryun dan disutradarai Jo Soo Won yang melahirkan kesuksesan "I Hear Your Voice". Pinocchio" sendiri akan berlatar kehidupan para reporter muda di awal karir mereka.
 
 
 
 
 

Comments